Rabu, 02 Januari 2019

If I Ain't Got You - Alicia Keys

Some people live for the fortune
Beberapa orang hidup untuk kekayaan
Some people live just for the fame
Beberapa orang hidup hanya untuk kemasyuran
Some people live for the power, yeah

Beberapa orang hidup untuk kekuasaan, yeah
Some people live just to play the game
Beberapa orang hidup hanya untuk bermain

Some people think that the physical things define what's within
Beberapa orang berpikir bahwa hal-hal fisik menjelaskan yang ada di dalam
And I've been there before
Dan aku sudah mengalaminya sebelumnya
But that life's a bore
Tapi hidup seperti itu membosankan
So full of the superficial
Begitu penuh dengan kedangkalan

Some people want it all
Beberapa oranga menginginkannya semua
But I don't want nothing at all
Tapi aku bukan ingin semuanya
If it ain't you, baby
Jika itu bukan kau kasih
If I ain't got you, baby
Jika aku tidak mendapatkamu kasih
Some people want diamond rings
Beberapa orang menginginkan cincin berlian
Some just want everything
Beberapa hanya ingin segalanya
But everything means nothing
Tapi segalanya tidak berarti apa-apa
If I ain't got you, yeah
Jika itu bukan kau kasih

Some people search for a fountain
Beberapa orang mencari air mancur
That promises forever young
Yang menjanjikan muda selamanya
Some people need three dozen roses
Beberapa orang membutuhkan tiga lusin mawar
And that's the only way to prove you love them
Dan itu hanya cara untuk membukan kau mencintainya

Hand me the world on a silver platter
Berikan padakan dunia di piring perak
And what good would it be
Dan apa yang bagus akan menjadi
With no one to share
Tanpa satu orang pun untuk berbagi
With no one who truly cares for me
Dengan tanpa seorang pun yang betul-betul peduli terhadapku

Some people want it all
Beberapa orang menginginkan semuanya
But I don't want nothing at all
Tapi aku tidak menginginkan semuanya
If it ain't you, baby
Jika itu bukan kau kasih
If I ain't got you, baby
Jika aku tidak mendapatkanmu kasih
Some people want diamond rings
Beberapa orang menginginkan cincin berlian
Some just want everything
Beberapa hanya ingin segalanya
But everything means nothing
Tapi segalanya tidak berarti sama sekali
If I ain't got you, you, you
Jika aku tidak mendapatkanmu, kau, kau

Some people want it all
Beberapa orang menginginkan semuanya
But I don't want nothing at all
Tapi aku tidak menginginkan semuanya
If it ain't you, baby
Jika itu bukan kau kasih
If I ain't got you, baby
Jika aku tidak mendapatkanmu kasih
Some people want diamond rings
Beberapa orang menginginkan cincin berlian
Some just want everything
Beberapa hanya ingin segalanya

But everything means nothing
Tapi segalanya tidak berarti apa-apa
If I ain't got you, yeah
Jika aku tidak mendapatkanmu, yeah

If I ain't got you with me, baby
Jika aku tidak mendapatkanmu, kasih
So nothing in this whole wide world don't mean a thing
Maka tidak ada apa pun di seluruh dunia yang luas ini yang berarti
If I ain't got you with me, baby
Jika aku tidak mendapatkanmu kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar