Rabu, 02 Januari 2019

No Matter What - Calum Scott

When I was a young boy I was scared of growing up
Saat aku masih kecil aku takut akan menjadi dewasa
I didn't understand it but I was terrified of love
Aku tidak mengerti mengenainya tapi aku takut akan cinta

Felt like I had to choose but it was outta my control
Merasakan seperti aku harus memilih tapi di luar kendaliku
I needed to be saved, I was going crazy on my own
I butuh untuk selamat, dulu aku gila sendiri
Took me years to tell my mother, I expected the worst
Butuh bertahun-tahun untuk mengatakan kepada ibuku, aku mengharapkan yang terburuk
I gathered all the courage in the world
Aku mengumpulkan semua keberanian di dunia

She said, "I love you no matter what
Dia mengatakan, “ aku mencintaimu apa pun yang terjadi
I just want you to be happy and always be who you are"
Aku hanya ingin kau bahagia dan selalu menjadi dirimu”
She wrapped her arms around me
Dia memelukku
Said, "Don't try to be what you're not
Mengatakan, “Jangan mencoba menjadi apa yang bukan dirimu
Cause I love you no matter what"
Karna kau mencintaimu apa pun yag terjadi”
She loves me no matter what
Dia mencintaiku apa pun yang terjadi

I got a little older wishing all my time away
Aku mengaharapkan semua waktuku pergi
Riding on the pavement, every sunny day was grey
Berkendara di trotoar, setiap  hari yang cerah menjadi kelabu
I trusted in my friends then all my world came crashing down
Aku percaya pada teman-temanku lalu semua duniaku hancur
I wish I never said a thing cause to them I'm a stranger now
Aku harap aku tidak pernah mengatakan suatu hal karna bagi mereka aku orang asing sekarang

I ran home I saw my mother, it was written on my face
Aku berlari ke rumah melihat ibuku, tertulis di wajahku
Felt like I had a heart of glass about to break
Merasakan seperti aku punya sebuah hati dari kaca yang akan pecah

She said, "I love you no matter what
Dia mengatakan, “ aku mencintaimu apa pun yang terjadi
I just want you to be happy and always be who you are"
Aku hanya ingin kau bahagia dan selalu menjadi dirimu”
She wrapped her arms around me
Dia memelukku
Said, "Don't try to be what you're not
Mengatakan, “Jangan mencoba menjadi apa yang bukan dirimu
Cause I love you no matter what"
Karna kau mencintaimu apa pun yag terjadi”
Yeah!

Now I'm a man and I'm so much wiser
Sekarang aku seorang pria dan aku lebih bijaksana
I walk the earth with my head held higher
Aku berjalan dengan kepala yang sedikit menengadah
I got the love that I need
Aku mendapatkan cinta yang aku butuhkan
But I was still missing one special piece
Tapi aku tetap merindukan satu bagian yang spesial
My father looked at me
Ayahku melihatku

He said, "I love you no matter what
Dia mengatakan, “aku mencintaimu apapun yang terjadi
I just want you to be happy and always be who you are"
Aku hanya ingin kau bahagia dan selalu menjadi dirimu sendiri”
He wrapped his arms around me
Dia memelukku
Said, "Don't try to be what you're not
Mengatakan, “Jangan mencoba menjadi bukan dirimu
Cause I love you no matter what"
Karna aku mencinaimu apapun  yang terjadi”
He loves me no matter what
Dia mencintaiku apapun yang terjadi

They love me no matter what
Mereka mencintaiku apa pun yang terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar