Sabtu, 05 Januari 2019

Half of My Heart - John Mayer


I was born in the arms of imaginary friends
Aku lahir dalam pelukan teman imajinasi
free to roam, made a home out of everywhere I've been
Bebas menjelajahi, membuat rumah di manapun aku berada

then you come crashing in, like the realest thing
Lalu kau datang, seperti hal yang paling nyata
trying my best to understand all that your love can bring
Mecoba  yang terbaik untuk mengerti semua cinta yang kau bawa

oh half of my heart's got a grip on the situation
Oh setengah hatiku mencengkramku ke dalam situasi
half of my heart takes time
Setengah hatiku butuh waktu
half of my heart's got a right mind to tell you
Setengah hatiku butuh pikiran yang jernih untuk mengatakan kepadamu
that I can't keep loving you (can't keep loving you)
Bahwa aku tidak bisa tetap mencintaimu (tidak bisa tetap mencintaimu)
oh, with half of my heart
Oh, dengan setengah hatiku

I was made to believe i'd never love somebody else
Aku membuat diriku percaya bahwa aku tidak pernah mencintai orang lain
I made a plan, stay the man who can only love himself
Aku membuat sebuah rencana. Tetap menjadi pria yang hanya bisa mencintai dirinya sendiri
lonely was the song I sang, 'til the day you came
Kesepian adalah lagu yang kunyanyikan, sampai suatu hari kau datang
Showing me another way and all that my love can bring
Memperlihatkanku cara lain dan semua cinta yang bisa kau bawa

oh half of my heart's got a grip on the situation
Oh setengah hatiku mencengkramku ke dalam situasi
half of my heart takes time
Setengah hatiku butuh waktu
half of my heart's got a right mind to tell you
Setengah hatiku butuh pikiran yang jernih untuk mengatakan kepadamu
that I can't keep loving you (can't keep loving you)
Bahwa aku tidak bisa tetap mencintaimu (tidak bisa tetap mencintaimu)
oh, with half of my heart
Oh, dengan setengah hatiku

your faith is strong
Kepercayaanmu kuat
but I can only fall short for so long
Tapi aku hanya bisa jatuh secara singkat dalam jangka waktu yang lama
Down the road, later on
Jatuh ke jalan, kelak
you will hate that I never gave more to you than half of my heart
Kau akan benci bahwa aku tidak akan memberi lebih kepadamu daripada setengah hatiku
but I can't stop loving you
Tetapi aku tidak bisa berhenti mencintaimu
I can't stop loving you [x3]
Aku tidak bisa berhenti mecintaimu [x3]
but I can't stop loving you with half of my...
Tapi aku tidak bisa berhenti mecintaimu dengan setengah.....

half of my heart
Setengah hatiku
half of my heart
Setengah hatiku

half of my heart's got a real good imagination
Setengah hatiku dapat imajinasi bagus yang nyata
half of my heart's got you
Setengah hatiku mendapatkanmu
half of my heart's got a right mind to tell you
Setengah hatiku butuh pikiran yang jernih untuk mengatakan kepadamu
that half of my heart won't do
Bahwa setengah hatiku tidak ingin melakukan

half of my heart is a shotgun wedding to a bride with a paper ring
Setengah hatiku adalah senapan pernikahan untuk pengantin dengan cincin kertas
And half of my heart is the part of a man who's never truly loved anything
Dan setengah hatiku adalah agian dari seorang pri yang tidak pernah benar-benar dicintai lagi

half of my heart [x6]
Setengah hatiku [x6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar